Alasan Simeone Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid

Alasan Simeone Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid

Berita Bola Online – Kemampuan Atletico Madrid untuk mempertahankan para pemain kunci mereka seperti Antoine Griezmann, Saul Niguez dan Koke saat terkena embargo transfer, telah meyakinkan Diego Simeone untuk tetap tinggal.

Griezmann menolak kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United karena sanksi yang dikenakan pada klub tersebut, sementara Saul dikaitkan dengan peralihannya ke rival La Liga Barcelona.

Namun, kemampuan Atletico untuk mempertahankan para pemain kuncinya, telah meyakinkan Simeone untuk menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun di Wanda Metropolitano, meski pada tahun lalu pelatih berusia 47 tahun tersebut dikabarkan akan mengurangi jumlah kontrak dari kesepakatannya, di tengah spekulasi yang beredar bahwa dia sedang menuju pintu keluar dari klub.

Baca Juga:

“Jika mereka memasukkan saya ke dalam situasi di mana mereka mengatakan Griezmann, Saul dan Koke akan pergi, dan kami akan memiliki banyak uang dan kami harus mencari pemain, atau semua ini tidak akan berjalan dan kami tidak dapat menandatangani siapapun, saya tak ragu untuk memilih opsi kedua, karena mereka merupakan pemain luar biasa yang selalu mempunyai ruang untuk berkembang,” kata Simeone dalam sebuah wawancara.

“Kedatangan pemain-pemain dari masa pinjaman membuat kami bagus, atau perkembangan pemain seperti (Stefan) Savic, (Kevin) Gameiro, (Sime) Vrsaljko, (Nicolas) Gaitan, yang tahun ini mempunyai kesempatan lebih untuk membuktikan mengapa mereka ada di klub ini.”

“Ketika saya mendapat pesan bahwa klub tidak dapat melakukan penandatanganan, satu-satunya yang saya minta klub adalah tidak menjual siapa pun. Begitulah, karena itulah alasan kami terus bersama,” tandasnya.