Arsene Wenger Senang dengan Performa Jack Wilshere

Arsene Wenger Senang dengan Performa Jack Wilshere

Berita Bola Online – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut Jack Wilshere ‘luar biasa’, usai sang pemain mampu menunjukkan performa terbaik saat menghadapi BATE Borisov pada hari Kamis (28/09).

Wilshere mampu mendikte permainan di lini tengah dengan baik, dan ia bahkan juga memberikan assist kepada Theo Walcott untuk memastikan kemenangan The Gunners di laga tersebut dengan skor 2-4.

Itu adalah penampilan kedua Wilshere untuk Arsenal pada musim panas ini, setelah mengalami cedera jangka panjang pada bagian pergelangan kaki. Dan kini, Wenger pun mengaku terkesan dengan performa sang pemain.

Advertisement

Baca Juga:

“Dia memiliki babak pertama yang luar biasa dan dia berjuang sampai akhir. Saya pikir dia akan kembali ke performa terbaiknya dan dia menunjukkannya malam ini,” kata Wenger.

“Dia berada di usia di mana seorang pemain biasanya mendapatkan hal yang terbaik dalam karirnya. Dia hanya dihentikan oleh serangkaian cedera. Saya hanya berdoa bahwa dia tidak terhambat lagi oleh masalah, sehingga Anda akan melihat dia menjadi semakin kuat dan semakin kuat lagi,” tutupnya.

Selanjutnya Arsenal akan melakoni laga lanjutan Liga Primer Inggris, di mana pada pekan ini mereka akan menjamu Brighton di Emirates Stadium. Meski menghadapi tim kecil, Wenger tentu akan mempersiapkan timnya dengan baik untuk dapat memenangkan laga ini.