Hasil Drawing Play-Off Liga 2 2017

Hasil Drawing Play-Off Liga 2 2017

Berita Bola Online – Operator Liga 2, PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja menggelar drawing babak play-off di salah satu hotel ternama yang terletak di Jakarta pada Senin (18/09) siang WIB. Pada kesempatan itu hadir juga perwakilan dari setiap tim peserta.

Seperti diketahui, kali ini ada 16 tim yang menjadi peserta babak play-off dan akan memperjuangkan lima slot tersisa untuk tetap bertahan di kompetisi kasta kedua di Indonesia tersebut. Drawing juga dilakukan langsung di depan awak media dan juga perwakilan dari setiap tim peserta.

Drawing dilakukan langsung di depan bapak-bapak semuanya. Kami juga mengundang rekan-rekan media untuk bisa langsung menyaksikan hasil drawing ini,” kata COO Liga Indonesia Baru, Tigorshalom Boboy.

Baca juga:

Persaingan di Liga 2 pada musim ini memang sangat ketat, karena musim depan Liga 2 hanya akan diikuti oleh 24 tim peserta, padahal pada musim ini ada sekitar 61 tim yang bermain di Liga 2.

Sementara itu, 16 tim yang berhak mengikuti babak play-off adalah mereka yang berhasil menempati posisi ketiga dan keempat di setiap grup. Kemudian ke-16 tim tersebut akan dibagi dalam empat grup, dan hanya juara grup serta runner-up terbaik yang bisa bertahan di kompetisi kasta kedua tersebut. Berikut adalah hasil drawing babak play-off Liga 2 2017:

Grup E: Celebest FC, Persika Karawang, Persiraja Banda Aceh, Persepam Madura. Grup F: PSIR Rembang, Yahukimo FC, Persik Kediri, Timah Babel. Grup G: PSGC Ciamis, Perserang Serang, Perseka Kaimana, Persekam Metro FC. Grup H: Persewangi Banyuwangi, PSIM Jogja, PSCS Cilacap, Persipur Purwodadi.