Henry: Neymar, Mbappe dan Cavani Bisa Antar PSG Dapatkan Gelar Juara

Henry- Neymar, Mbappe dan Cavani Bisa Antar PSG Dapatkan Gelar Juara

Berita Bola Online – Legenda Liga Premier Inggris, Thierry Henry, percaya bahwa Neymar, Mbappe dan Cavani bisa menjadi faktor terbesar kesuksesan PSG di musim ini.

Neymar menandatangani kontrak sebagai pemain termahal dunia bersama PSG, sementara Kylian Mbappe bergabung dengan status pinjaman ke tim ibukota Prancis itu. Keduanya memberikan ancaman nyata bagi lawan mereka di semua kompetisi.

Henry mengerti bahwa masih terlalu dini untuk menilai tim mana yang akan mendapatkan gelar juara dalam kompetisi apapun. Tapi, PSG sudah menunjukkan dominasi mereka di Prancis dan sedang bersiap untuk menaklukkan kompetisi kelas Eropa.

Mereka akan memulai kampanye mereka di Liga Champions pada hari Selasa waktu setempat melawan Celtic, tim yang memiliki kualitas komposisi jauh di bawah PSG dalam hal apapun.

“Di lini depan mereka terdapat Mbappe, Neymar dan Edinson Cavani. Itu adalah lini depan yang sangat menyeramkan. Mbappe memang masih berusia 18 tahun. Tapi ia sudah membuktikan kualitasnya sebagai pemain papan atas Eropa,” kata Henry.

Baca juga:

“Sementara Neymar dan Cavani sudah membuktikan kelasnya, tapi akan menarik untuk melihat bagaimana mereka bekerja sama.”

“Kami fokus pada apa yang pemain lakukan pada bola, tapi lebih penting lagi jika kami fokus terhadap reaksi kami saat kehilangan bola, bagaimana cara kami memberikan tekanan dan mendapatkan kembali bola yang hilang.”

“Dengan 3 pemain bintang seperti itu, PSG sangat diunggulkan untuk meraih gelar juara musim ini,” kata legenda Arsenal itu.