Jelang Lawan Arsenal, Conte Terapkan Latihan Unik

Jelang Lawan Arsenal, Conte Terapkan Latihan Unik

Berita Bola Online – Chelsea mengambil jalur metode latihan yang berbeda dalam persiapan mereka menghadapi bentrokan melawan Arsenal. Pasalnya, saat para pemain sedang berlatih, bola yoga biru raksasa terlihat terbang melintasi lapangan latihan Cobham mereka.

Sang manajer, Antonio Conte memutuskan untuk melakukan pendekatan yang sangat berbeda dengan sesi latihan biasanya. Conte menggunakan bola yoga dan pita elastis dalam latihan ini.

Sebagian besar yang terlihat pada gambar, para pemain The Blues membuat lengan mereka terhubung dan terlihat tertawa cekikikan pada saat latihan, yang menjadikan latihan ini tampak lucu dan sulit.

Baca Juga:

Pemain skuat pilihan pertama seperti Victor Moses, Cesc Fabregas, Gary Cahill dan Michy Batschuayi terjebak dalam bola yoga, sementara David Luiz dan Tiemoue Bakayoko lebih memilih menggunakan tali pengikat untuk bola biru besar.

Sedangkan bagi Bakayoko dan Azpilicueta, hal ini adalah latihan yang sulit untuk dikuasai, karena mereka terlihat berkali-kali mengalami kesulitan saat menggunakan bola yoga biru tersebut.

Chelsea saat ini telah bangkit dari kekalahan semenjak mereka dikalahkan Burnley di ajang Liga Premier Inggris. The Blues telah membayar kekalahan tersebut dengan kemenangan atas Tottenham, Everton dan Leicester City.

The Blues sendiri telah mengawali Liga Champions musim ini dengan penampilan yang sangat mengesankan. Mereka menaklukan Qarabag, wakil dari Azerbaijan dengan skor telak 6-0.