Joe Allen Yakin Wales Akan Menangkan Dua Pertandingan Terakhir

Joe Allen Yakin Wales Akan Menangkan Dua Pertandingan Terakhir

Berita Bola Online – Gelandang Stoke City, Joe Allen, ingin memastikan Wales akan lolos menuju Piala Dunia 2018 di Rusia dan tidak menyerah pada kualifikasi otomatis.

Gelandang tersebut telah menargetkan poin maksimal dari dua pertandingan tersisa kualifikasi Piala Dunia yang akan digelar pada bulan Oktober mendatang, untuk memastikan negaranya dapat lolos secara otomatis tanpa melalui babak play-off.

Dengan kemenangan 2-0 pada hari Sabtu atas Moldova (2/9), Wales telah naik di atas Republik Irlandia untuk duduk di posisi kedua, di belakang Serbia yang telah memduduki puncak klaseman sementera dan terpaut 4 poin dengan mereka.

Baca Juga:

Tim Chris Coleman saat ini berada di antara delapan tim terbaik urutan kedua, di mana mereka akan maju ke babak play-off. Dan Allen, masih optimis bahwa Wales mampu merebut posisi Serbia, yang unggul empat poin lebih dulu.

“Tidak akan mudah, tapi kami ingin mendapatkan poin maksimal, dan mari kita lihat hasil pertandingan yang akan membawa kita,” kata Allen kepada Sky Sports.

“Hal yang besar adalah bahwa kami telah mengumpulkan enam poin dari kamp ini, dan tim tersebut memiliki momentum untuk memasuki babak final pertandingan. Itu adalah kerja keras, cukup membuat frustrasi pada saat melawan Moldova. Kami mendapat semua tujuan penting dan terus menekan.”

Selain itu, Allen juga menorehkan pujian kepada pemain muda timnya, Ben Woodburn, setelah sang pemain membantu Wales memenangkan pertandingan atas Austria. Dia mengatakan: “Apa kamp itu untuk Ben Woodburn? Dia memiliki dampak besar dalam kedua permainan tersebut.”