Liverpool Gagal Datangkan Lemar, Barcelona Akhiri Minat pada Coutinho

Liverpool Gagal Datangkan Lemar, Barcelona Akhiri Minat pada Coutinho

Berita Bola Online – Pemain Liverpool, Philippe Coutinho telah sangat terkait dengan kepindahannya ke Barcelona sepanjang musim panas ini, terlebih saat raksasa Catalan itu ditinggalkan Neymar yang bergabung dengan Paris Saint-Germain dalam kontrak senilai 222 juta Euro.

Raksasa La Liga itu sudah mengajukan 3 tawaran, di antaranya sebesar 70 juta Pounds, 90 juta Pounds dan 118 juta Pounds, yang mana semuanya telah ditolak oleh Liverpool. Dan saat Barca mengajukan tawaran keempat yang merupakan tawaran terakhir sebesar 138 juta Pounds, Liverpool masih tetap pada sikapnya untuk tidak menjual Coutinho.

Baca Juga:

Saat pasar transfer Spanyol masih buka selama 24 jam lagi, dan Ernesto Valverde ingin memperkuat lini serangnya dengan berharap masih sempat untuk mendatangkan Coutinho, The Daily Mail mengatakan bahwa kemungkinan bagi Barcelona untuk mengontrak Philippe Coutinho sekarang telah habis, setelah Liverpool gagal mendatangkan Lemar dari AS Monaco.

Dengan kata lain, Barca bisa dikatakan telah gagal mendatangkan bintang asal Brasil tersebut di Camp Nou, dan Coutinho nampaknya masih akan bertahan di Anfield. Meski begitu, menurut laporan dari Sport, Barca telah yakin bahwa mereka akan dapat mendatangkan Coutinho tepat sebelum jendela transfer ditutup di Spanyol.