Lupakan Barkley, Tottenham Mulai Lirik Andre Gomes

Lupakan Barkley, Tottenham Mulai Lirik Andre Gomes

Berita Bola Online – Tottenham Hotspur dikabarkan mulai melupakan minat mereka untuk Ross Barkley dan mengalihkan perhatian mereka ke pemain Barcelona, Andre Gomes.

Spurs sempat disebut-sebut sebagai peminat utama playmaker Everton itu di sepanjang musim panas kemarin, namun pada akhirnya pemain internasional Inggris yang saat ini berada di tahun terakhir kontraknya, tetap tinggal di Goodison Park.

Sementara itu, Gomes sendiri juga sempat dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Tottenham, karena gelandang berusia 24 tahun itu masih kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain reguler di lini tengah Barcelona.

Tottenham telah menambahkan beberapa tenaga yang dirasa penting ke skuat mereka selama bursa transfer kemarin. Namun bila melihat jadwal yang akan mereka hadapi, jumlah pemain di skuat mereka masih belum dapat dikatakan ideal.

Baca juga:

Kendati demikian, Mauricio Pochettino mungkin akan menambahkan wajah baru lainnya di bursa transfer Januari mendatang, untuk membantu skuatnya dalam menghadapi semua kompetisi musim ini.

Gomes juga dikabarkan sedang mencari klub baru, di mana ia bisa mendapat waktu bermain reguler demi memperoleh tempat di timnasnya jelang gelaran Piala Dunia Rusia 2018.

Tottenham dilaporkan memiliki opsi untuk mendatangkan pemain tersebut dengan status pinjaman, atau bisa juga permanen dengan banderol seharga £ 20 juta pada Januari besok. Tetapi, Pochettino kabarnya masih menimbang-nimbang langkah seperti apa yang akan ia ambil untuk sang pemain.