Mbappe: Saya Bilang ‘Tidak’ ke Manchester City, Bukan Guardiola

Mbappe- Saya Bilang ‘Tidak’ ke Manchester City, Bukan Guardiola

Berita Bola Online – Kylian Mbappe merupakan pemain yang telah menjadi incaran beberapa klub besar Eropa pada bursa transfer pemain musim panas ini. Salah satunya adalah raksasa Liga Premier Inggris, Manchester City, yang telah ditolak oleh sang pemain.

Pemain berusia 18 tahun tersebut mengakui bahwa ia telah mengatakan tidak pada tawaran yang telah diberikan oleh City. Namun, ia menegaskan jika ia tidak mengatakan ‘tidak’ dengan Pep Guardiola, yang dianggapnya sebagai sosok manajer berkelas.

Mbappe bertemu dengan Guardiola saat dia masih berniat untuk tinggal di AS Monaco. Ia terkesan dengan semangat dan kemampuan kepemimpinan yag dimiliki oleh pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

Baca Juga:

“Ketika saya bertemu dengan beberapa pelatih, saya memberi tahu mereka, dan mereka dapat memastikan bahwa prioritas saya adalah AS Monaco. Dan jika AS Monaco melakukan apa yang saya harapkan, saya tidak ingin pergi. Setelah itu, terjadi sesuatu dan saya mengubah posisi saya,” kata Mbappe kepada L’Equipe.

“Saya tidak mengatakan ‘tidak’ pada dia (Guardiola) tapi saya mengatakan ‘tidak’ kepada Manchester City. Ketika saya melihatnya, kami berbicara tentang taktik, bagaimana dia bisa menggunakan saya. Itu benar-benar pelatih yang tahu sepak bola.”

“Dia telah memenangkan gelar di mana-mana dan dia mengirimkan semangat kepada saya. Saya suka pelatih yang hanya berbicara tentang sepak bola. Dia seperti pelatih PSG, Unai Emery,” tutupnya.