Mourinho: Kami Bayar Everton Sesuai yang Mereka Minta

Mourinho- Kami Bayar Everton Sesuai yang Mereka Minta

Berita Bola Online – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho sedikit menyindir pesaing mereka dalam perburuan Romelu Lukaku, Chelsea, yang disinyalir enggan memberikan dana yang diminta Everton untuk mendatangkan pemain tersebut.

Lukaku, yang bersiap menghadapi mantan klubnya, Everton di Old Trafford pada hari Minggu(17/09), telah banyak dikabarkan akan bergabung kembali dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu, sebelum akhirnya Manchester United mengamankan tanda tangan pemain tersebut dengan biaya 75 juta Pounds.

Mourinho sebelumnya pernah bersama dengan striker asal Belgia itu di Stamford Bridge. Namun, ia menolak bahwa hubungan pribadi menjadi faktor penentu transfer, dan mengklaim bahwa keuangan adalah kunci untuk mendatangkan pemain itu.

Baca juga:

Komentar yang ia lontarkan bisa membuat pelatih Chelsea, Antonio Conte sedikit geram, pasalnya, timnya gagal mendapat Lukaku sebagai ganti dari top skorer musim lalu mereka, Diego Costa.

Ketika ditanya mengenai Lukaku, Mourinho mengatakan: “Saya rasa hubungan saya bukan faktor utamanya. Saya pikir itu karena kami membayar Everton sesuai yang mereka minta, kami membayar gaji pemain yang diminta agennya dan kami juga membayar komisi yang mereka minta.”

“Saya pikir begitulah caranya. Saya tidak melihat alasan lain. Kami membayar apa yang diminta Everton. Klub penjual adalah klub yang menentukan jumlah yang mereka minta dan klub pembeli yang memilih apakah mereka siap membayar atau tidak membayar. Dengan Romelu, klub saya memutuskan untuk membayar dan kami mendapatkannya,” ucap Mourinho dengan tegas.