Mourinho: Saya Kasihan dengan Penggemar Arsenal

Mourinho- Saya Kasihan dengan Penggemar Arsenal

Berita Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengutarakan rasa prihatin yang ia miliki untuk penggemar Arsenalm saat ia bertemu dengan jurnalis Daily Mail, Piers Morgan.

Pantas saja jika Mourinho merasa kasihan dengan penggemar The Gunners, karena Sejauh ini, Arsenal memiliki awal yang mengecewakan. Mereka hanya mendapat enam poin dari empat pertandingan pembukaan Liga Premier Inggris musim ini. Sebelum itu, mereka juga gagal mendapatkan sejumlah target transfer utama di jendela musim panas emarin, meskipun mereka sukses mendatangkan Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger saat ini berada dalam tekanan yang sangat besar, setelah skuat racikannya menuai keraguan dari banyak pihak. Meskipun begitu, Wenger masih bisa duduk di kursi kepelatihan Arsenal sampai saat ini.

Morgan yang sejatinya penggemar Arsenal pun menanyakan pendapat Mourinho mengenai situasi klub yang ia cintai itu.

Baca juga:

Mourinho berkomentar: “Saya merasa sangat kasihan dengan fans Arsenal. Saya memiliki beberapa teman baik yang mencintai Arsenal seperti Anda, dan mereka sama bingungnya dengan Anda tentang klub tersebut. Mereka sangat menderita, ini adalah hal yang mengerikan untuk diamati.”

Morgan kemudian bertanya: “Bagaimana Arsene Wenger masih belum dipecat?”,Mourinho mengatakan: “Tidak tahu. Tapi saya harap dia tinggal di dalamnya untuk waktu yang sangat lama.”

Pada minggu ini, skuat asuhan Jose Mourinho akan memulai pentas mereka di Liga Champions, sementara Arsenal akan berlaga di Liga Europa dengan melawan FC Kolns pada Kamis malam waktu setempat.