Mourinho Tak Beri Lukaku Istirahat Hingga Ibrahimovic Pulih

Mourinho Tak Beri Lukaku Istirahat Hingga Ibrahimovic Pulih

Berita Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak bisa mengistirahatkan Romelu Lukaku jika Zlatan Ibrahimovic belum benar-benar fit usai mengalami cedera.

Dari Everton menuju ke Old Trafford, Lukaku telah mengalami karir yang gemilang bersama dengan United. Lukaku sendiri telah mencetak sepuluh gol dari sembilan pertandingan yang telah ia lakoni sejauh musim ini.

Namun, sang manajer akan merotasi Lukaku jika Zlatan Ibrahimovic telah bugar kembali dari cedera lutut. Pada kesempatan yang sama, Mourinho juga memastikan jika pemain berusai 24 tahun itu akan tampil saat The Red Devils menjamu Crystal Palace di Liga Primer Inggris pekan ketujuh musim ini.

Baca Juga:

“Tanpa Zlatan, kami tidak bisa merotasi striker, terutama karena Marcus Rashford juga sedang bermain di posisi lain,” katanya. “Jadi sampai kita memiliki Zlatan, kita tidak bisa memikirkan untuk memberikan istirahat ke nomor sembilan (Lukaku) dengan cara yang sama seperti yang kita berikan kepada pemain lain.”

Sementara itu, Mourinho menolak untuk memuji Lukaku mengenai kemajuannya di lini depan United. Ia menambahkan: “Saya tidak ingin berbicara tentang kemajuannya.”

“Jika saya melakukan itu, sepertinya kami melakukan sesuatu yang luar biasa dalam tiga bulan yang tidak dia miliki di tahun-tahun yang tersisa dalam karirnya,” tukasnya.