Nainggolan: Juventus Masih yang Terbaik

Nainggolan- Juventus Masih yang Terbaik

Berita Bola Online – Gelandang andalan AS Roma, Radja Nainggolan tak segan mengakui bahwa Juventus masih menjadi tim yang terbaik di Italia. Namun, dia juga mengaku tak menyesal atas komentarnya yang mengatakan bahwa dia sangat membenci La Vecchia Signora, yang sering mendapat perlakuan istimewa dari wasit.

“Kualitas Serie A masih sama? Saya rasa tidak, karena persaingannya sudah meningkat,” kata Nainggolan kepada Il Romanista. “Menurut saya, sepakbola Italia akan memiliki lebih banyak keseimbangan, karena memang ada tim yang lebih baik saat ini.”

“Juventus masih menjadi tim yang favorit? Yah, tentu saja. Kekalahan 3-0 yang mereka dapatkan dari Barcelona memang hal yang buruk, tapi tetap mereka yang terbaik. Saya juga menempatkan kualitas Napoli dekat dengan mereka, begitu juga dengan AS Roma.”

Baca juga:

“Apakah saya tidak menyukai Juventus dan saya menyesali pernyataan saya? Sama sekali tidak pernah, karena memang saya akan selalu mengatakan apa yang ada di dalam pikiran saya.”

“Semuanya dimulai saat saya masih menjadi pemain Cagliari. Saya melihat adanya sikap tertentu mereka kepada wasit, dan mereka nampaknya juga sering mempengaruhi keputusan wasit.”

“Saat itu pertandingan melawan Juventus, mereka mendapatkan dua kali penalti, yang mana pelanggaran sebenarnya terjadi di luar kotak penalti,” pungkasnya.