Southgate Tegaskan Alli Acungkan Jari Tengah pada Walker, Bukan Wasit!

Southgate Tegaskan Alli Acungkan Jari Tengah pada Walker, Bukan Wasit!

Berita Bola Online – Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, menegaskan bahwa acungan jari tengah mengejutkan Dele Alli diarahkan kepada rekannya, Kyle Walker, bukan wasit, ketika Inggris menang 2-1 di laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Slovakia.

Gol dari Eric Dier dan Marcus Rashford membantu Inggris bangkit dari ketinggalan untuk menang di Wembley pada hari Senin. Kemenangan terebut membuat mereka semakin dekat untuk lolos ke putaran final Piala Dnia di Rusia tahun depan.

Gelandang Tottenham, Alli sempat menjadi sorotan kamera. Rekaman TV menunjukkan bahwa Alli telah mengangkat jari tengahnya, yang diklaim untuk mengungkapkan rasa tidak puasnya terhadap keputusan wasit, Clement Turpin.

Baca Juga:

Namun, saat berbicara dengan media usai pertandingan, Southgate mengaku gelandang serang itu hanya berinteraksi dengan mantan rekan satu timnya di Spurs.

“Dele dan Kyle Walker sedang bercanda dan Dele memberi isyarat ke arah Kyle. Mereka memiliki cara berkomunikasi yang aneh!” Kata Southgate dalam sebuah konferensi pers usai kemenangan Inggris atas Slovakia.

Ketika dia ditanya tentang kejadian tersebut selama wawancara dengan ITV, Southgate, terkejut, dan dia berkata: “Anda baru saja memberi tahu saya, tepat sebelum kami memulai. Saya tidak melihatnya. Jelas, kita akan melihatnya selama beberapa hari berikutnya.”