Strachan Puji Penampilan Skotlandia

Strachan Puji Penampilan Skotlandia

Berita Bola Online – Manajer Skotlandia, Gordon Strachan, telah memuji kemenangan penting timnya dengan skor 3-0 di Lithuania pada hari Jumat (1/9). Skotlandia membutuhkan 3 poin untuk tetap dapat menjaga jarak dengan 2 tim teratas di grup F babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Dalam laga tersebut, Skotlandia mencetak 2 gol di babak pertama, sebelum James McArthur menambah gol di babak kedua untuk memastikan kemenangan 3-0 dari tim tamu atas Lithuania.

Kemenangan tersebut membuat Skotlandia saat ini terpaut 4 poin dari tim urutan kedua, Slovakia. Kini Skotlandia akan bertarung dengan Slovakia untuk mendapatkan tempat play-off.

Baca juga:

“Saya tahu mereka bisa tampil bagus, tapi itu cukup lengkap. Bagi seorang manajer yang berubah menjadi penonton pada satu titik, dan itulah yang telah saya lakukan, karena saya sama sekali tidak memberikan intruksi. Mereka mempermudah kami sebagai staf pelatih karena penampilan mereka, keberanian mereka pada bola dan energi yang mereka miliki,” kata Strachan kepada STV.

“Kami meminta mereka untuk menggunakan energi mereka. Energi juga harus memungkinkan lebih banyak ruang dan itulah yang mereka lakukan,” tukas Strachan. Skotlandia akan kembali beraksi pada hari Senin saat mereka menjamu Malta.