Terungkap! Alasan Bale Tolak Tawaran Manchester United

Terungkap! Alasan Bale Tolak Tawaran Manchester United

Berita Bola Online – Gelandang Real Madrid, Gareth Bale telah mengisyaratkan bahwa ia akan tinggal di Real Madrid untuk memenangkan piala, bukan bergabung dengan Manchester United untuk menjadi ikan besar di kolam kecil.

Pemain internasional Wales tersebut telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford selama bursa transfer musim panas lalu. Meski Jose Mourinho mencoba mendorongnya untuk kembali ke Inggris, namun dia menolak tawaran manajer asal Portugal tersebut.

Sebaliknya, ia memilih tetap tinggal di Santiago Bernabeu, saat timnya ingin memenangkan gelar ketiga berturut-turut Liga Champions, meskipun tidak diragukan lagi jika Bale akan bersaing dengan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

Bale menolak mengikuti jejak Neymar yang bergabung dengan PSG untuk melepaskan diri dari bayangan Lionel Messi dan menjadi orang utama di klub lain. Pemain berusia 28 tahun tersebut yakin piala lebih berharga daripada menjadi pusat perhatian, dan mengenai hal itu, Bale berkomentar kepada Daily Mail dengan mengatakan: “Nah ada pertentangan mengenai hal itu.”

“Tapi saya pikir hal utama adalah ketika Anda melihat kembali karir anda. Apakah Anda melihat piala Anda sebagai hal yang paling penting ataukah tidak.”

Telah diketahui bahwa Ronaldo telah diskors atas kasus yang menimpanya dan klub tersebut telah berjuang untuk mencetak gol. Para penggemar pun akhirnya meminta Bale untuk dijatuhkan dari starting line up, namun sang pemain mengatakan bahwa dia tidak mendengarkan kritik yang terus menghujaninya di awal musim ini.

“Saya tidak benar-benar melihat hal-hal seperti itu. Beberapa orang melakukannya, beberapa tidak. Saya tidak terlalu terganggu,” tambahnya.

“Saya hanya ingin pergi ke lapangan sepak bola dan menikmati sepakbola saya. Saya ingin melakukannya dengan baik untuk diri sendiri, tapi saya juga ingin mencoba membantu tim dan memenangkan piala. Cobalah menikmati diri sendiri. Itu yang utama,” tandasnya.