Terungkap! Perkataan Hughes Saat Usir Mourinho

Terungkap! Perkataan Hughes Saat Usir Mourinho

Berita Bola Online – Pelatih Stoke, Mark Hughes sempat tertangkap kamera sedang bertengkar seperti balita dengan pelatih MU, Jose Mourinho, setelah manajer asal Portugal tersebut masuk ke area teknis Stoke.

Dalam bentrokan kedua tim tadi malam, Manchester United dan Stoke City berbagi poin usai keduanya bermain sama kuat dan masing-masing tim mencetak 2 gol.

“Saya tidak puas dengan satu poin, karena kami adalah tim yang lebih pantas untuk menang,” kata Mourinho. “Meskipun begitu, saya tetap menerima hasil pertandingan ini.”

“Satu tim mencoba untuk menang, satu tim mencoba untuk mendapatkan poin, tapi mereka berjuang keras untuk mendapatkan poin, mereka bertahan dengan baik, mereka melakukan serangan balik dan set-piece mereka kuat,” puji Mourinho.

Sikap muram Mourinho terbawa dari pertandingan di mana dia bentrok dengan Hughes di sisi lapangan.

Baca juga:

Kejadian itu bermula saat Mourinho dengan cuek masuk ke area teknis Stoke dan menolak saat diminta manajer Stoke untuk kembali ke areanya. Mark Hughes yang geram dengan sifat Mourinho pun mendorong Mourinho dan mengatakan sesuatu kepadanya.

Dikabarkan The Telegraph, mereka mengklaim bahwa Hughes mengatakan ‘f*** off’kepada Mourinho, setelah kedua pelatih tersebut bertengkar di sisi lapangan.

“Jose ingin mengatur ulang lini belakangnya setelah melakukan pelanggaran dan Hughes mendorongnya saat dia berjalan mendekat dan menyuruh Jose untuk kembali ke areanya,” kata staff MU.

“Dia juga meminta wasit untuk mengirim Jose ke tribun. Pada akhirnya Jose hanya berjalan pergi, karena dia enggan berjabat tangan setelah dihina,” pungkasnya.