Toure: Arsene Wenger Cinta Arsenal

Toure- Arsene Wenger Cinta Arsenal

Berita Bola Online – Mantan pemain Arsenal, Kolo Toure memberikan dukungannya kepada Arsene Wenger, di tengah situasi sulit yang sedang ia jalani. Ia juga bersikeras bahwa pelatih asal Prancis itu mencintai klub tempatnya bekerja dan juga menjalani pekerjaannya dengan sepenuh hati.

Wenger belakangan ini sedang berada di bawah pengawasan, setelah performa mengecewakan Arsenal di Liga Premier Inggris, yang mana mereka sudah dikalahkan 4-0 oleh salah satu pesaing mereka, Liverpool.

Kolo Toure, pemain yang pernah dilatih Wenger selama 7 tahun saat ia membela Arsenal dan berhasil memenangkan trofi Liga Premier Inggris pada tahun 2004, kini turut memberikan komentarnya.

Pemain asal Pantai Gading tersebut mengatakan kepada Sky Sports News: “Ini adalah situasi yang sulit, karena Arsenal belum pernah memenangkan liga untuk waktu yang lama sekarang, meskipun mereka telah memenangkan Piala FA belum lama ini.

Baca juga:

“Ada banyak tekanan pada Wenger, masalahnya, Wenger mencintai Arsenal dan dia sudah melakukan hal menakjubkan untuk klub tersebut.”

“Dia sudah berada di sana begitu lama, dan bagi saya, saat saya juga bermain di sana, kami bekerja dengan sangat baik dan memenangkan liga. Itu adalah saat terbaik, sekarang sangat sulit, namun Wenger adalah seorang petarung.”

Selain itu, Toure juga telah mendukung pemain klub untuk tampil bagus musim ini, dan meminta mereka agar berjuang untuk mencapai hal-hal besar.

“Mereka memiliki pemain muda yang baik di sana, dan pemain berpengalaman. Saya tahu para pemain akan bertarung,” katanya.

“Mereka harus memberikan segalanya, setiap hari dan percaya pada dirinya sendiri. Ada beberapa pemain bagus di sana. Ketika mereka kalah, saat itulah akan sulit, tapi ada pemain di sana yang bisa maju, mereka adalah pejuang,” pungkasnya.