Alonso Minta Kante dan Azpilicueta Berubah

Alonso Minta Kante dan Azpilicueta Berubah

Berita Bola Online – Pemain Chelsea, Marcos Alonso, mengungkapkan tentang hal yang perlu dirubah oleh rekan setimnya, N’Golo Kante dan Cesar Azpilicueta.

Musim lalu, ketiga pemain tersebut berkontribusi besar untuk kemenangan Chelsea di Liga Premier Inggris. Sementara pada awal musim ini, ketiga pemain tersebut juga tampil cukup mengesankan, meskipun Chelsea berada di peringkat ke 4 klasemen sementara.

Kini, Alonso telah mengungkapkan mengenai apa yang dia, Kante dan Azpilicueta bicarakan di luar lapangan. “Ketika bersama mereka, Kante dan Azpilicueta biasanya berbicara tentang FIFA, karena mereka sering memainkannya. Tapi saat tidak bersama dengan Azpi, saya berbicara tentang tim dan sepakbola Spanyol, dan dia juga bertanya kepada saya tentang pacar saya, karena saya memiliki pacar baru dan dia penasaran,” kata Alonso.

“Dan dengan N’Golo, dia mencoba untuk berbicara bahasa Spanyol dan saya mencoba untuk bicara bahasa Prancis, sehingga kami berdua saling mengajarkan.”

Baca juga:

Ketika ditanya apa hal terbaik yang dimiliki kedua temannya tersebut, dia menambahkan: “Keduanya sangat rapi. N’Golo adalah orang yang sangat baik, saya senang berada di dekatnya dan Azpi, dia adalah salah satu kapten, sehingga ada baiknya berada di dekatnya.”

“Dia selalu menanyakan hal-hal yang terlibat dengan tim, dan saya senang bersama mereka berdua.”

Namun, ketika ditanya tentang apa yang akan dia ubah tentang duo ini, dia berkata: “Saya akan membuat N’Golo berbicara sedikit lebih banyak, karena dia sangat pendiam, dan Azpi, mungkin dia harus berbicara lebih sedikit tentang FIFA. Dia berbicara terlalu banyak tentang itu! Dia tergila-gila dengan FIFA,” ujar Alonso sembari bercanda.

Chelsea akan menghadapi Crystal Palace pada akhir pekan ini usai jeda internasional. Alonso, Kante dan Azpilicueta diyakini akan tampil di lapangan hijau nanti, apabila tidak ada cedera yang melanda ketiga pemain tersebut.