Antonio Conte Frustrasi Chelsea Dihabisi di Dua Laga Terakhir

Antonio Conte Frustrasi Chelsea Dihabisi di Dua Laga Terakhir

Berita Bola Online – Antonio Conte telah mengakui bahwa kekalahan Chelsea saat melawan Crystal Palace di Liga Primer Inggris pada Sabtu kemarin adalah kekalahan yang tidak bisa di terimanya. Kekalahan ini menjadi pukulan tersendiri untuk seorang Antonio Conte.

The Blues telah mengalami dua kekalahan berturut-turut di Liga Premier, usai skuat  Roy Hodgson memperoleh kemenangan 2-1 melawan mereka di Selhurst Park.

Kekalahan tersebut membuat Chelsea tertinggal sembilan poin di bawah pemimpin klasemen, Manchester City, setelah melakoni delapan pertandingan dalam kompetisi yang sudah berjalan hingga saat ini. Dengan demikian, mereka kini harus segera kembali bangkit jika menginginkan gelar juara Liga Premier.

Baca juga:

Kini, Conte telah mengakui bahwa dia sangat kecewa dengan hasil pertandingan tersebut, karena timnya kembali mengalami kekalahan yang telah merusak harapan untuk mendapatkan gelar.

Berbicara pada konferensi pers, Conte mengatakan: “Setiap pelatih harus menyelesaikan situasi mereka sendiri. Saya tidak suka kalah, apalagi dua kali berturut-turut.”

“Pasti hari ini jiwa saya dalam kondisi buruk dan akan sulit bagi saya untuk tidur, tapi kami harus memiliki sensasi yang sama, saya dan pemain saya, untuk mengubah situasi negatif menjadi positif,” tambah Conte.

The Blues, yang memenangi gelar Premier League di bawah asuhan Conte pada musim lalu, telah memenangkan dua pertandingan pembuka mereka di grup Liga Champions, yakni saat melawan Qarabag dan Atletico Madrid.