Arsenal Incar Gelandang Napoli

Arsenal Incar Gelandang Napoli

Berita Bola Online – Menurut Tuttomercato, Arsenal berharap bisa merekrut gelandang Napoli, Jorginho tahun depan. Jorginho saat ini telah menjadi salah satu pemain andalan di tim asuhan Maurizio Sarri. Kualitas yang sudah dia buktikan bersama i Partenopei diyakini Arsenal akan cocok untuk menjadi bagian dari skuat di Emirates Stadium.

Pemain berusia 25 tahun itu biasa beroperasi sebagai gelandang bertahan. Dia bisa mengontrol dan mempengaruhi permainan dari lini tengah, serta menjadi pemain penentu untuk timnya.

Penampilan solid Jorginho ini bahkan telah mendapat pengakuan dari bintang AS Roma, Radja Nainggolan. Ketika ditanya tentang pemain lawan yang paling sulit dihadapi di Serie A, Nainggolan menjawab: “Saya harus menyebut nama Jorginho, karena sangat sulit untuk membuatnya tidak beraksi.”

Baca juga:

“Dia mendistribusikan bola dengan sangat cepat, dan Anda lelah berlari mengejarnya. Dibutuhkan banyak energi untuk mencegah dia melaksanakan rencananya. Permainan Napoli hampir semua mengalir melalui Jorginho, dan dia mampu mengatur tempo dan mengendalikan semuanya,” tambah gelandang asal Belgia itu.

Di sisi lain, pelatih kawakan asal Italia, Giovanni Trappatoni juga memprediksi jika pemain internasional Italia kelahiran Brasil itu akan memiliki masa depan yang cemerlang. “Dia memiliki kaki yang cemerlang, bisa bermain di berbagai posisi di lapangan dan sangat cerdas,” kata Trapattoni.