Arsenal Siapkan Perpanjangan Kontrak untuk Wilshere

Arsenal Siapkan Perpanjangan Kontrak untuk Wilshere

Berita Bola Online –¬†Arsenal dikabarkan sudah siap untuk menawarkan perpanjangan kontrak berdurasi 4 tahun, menyusul pesatnya peningkatan peforma yang ia tunjukkan setelah pulih dari cedera.

Gelandang yang sempat dilanda cedera parah itu sudah kembali menarik perhatian melalui penampilan gemilangnya di beberapa pertandingan terakhir. Dia sempat menjadi sorotan utama di kompetisi Piala Liga saat Arsenal menang atas Doncaster, dan saat kembali tampil di Liga Europa melawan BATE Borisov.

Sang manajer, Arsene Wenger pun dikabarkan sedang mengadakan pembicaraan dengan pemain tersebut untuk mengamankan jasanya selama beberapa tahun ke depan.

Arsenal berharap Wilshere bersedia membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru, untuk mengikatnya di Emirates Stadium hingga tahun 2022.

Baca juga:

Terlepas dari keraguan yang menyelimuti kebugarannya, Wenger tidak pernah kehilangan kepercayaan pada kemampuan Wilshere untuk menjadi anggota dari skuat utamanya. Jika Wilshere terus maju dan tidak mengalami cedera lagi, dia merasa pemain tersebut bisa ikut terlibat dalam kompetisi Piala Dunia tahun depan.

Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate juga siap untuk memantau perkembangan Wilshere, dan jika Wilshere bisa menghindari cedera, mungkin saja ia akan mendapatkan tempat di timnas Inggris lagi.