Ben Davies Frustrasi Redam Serangan MU

Ben Davies Frustrasi Redam Serangan MU

Berita Bola Online – Bek Tottenham, Ben Davies telah mengakui bahwa ia telah dibuat sangat frustrasi oleh para pemain depan MU, menyusul kekalahan 1-0 timnya dari Lukaku cs, dalam bentrokan kedua tim di lanjutan Liga Premier Inggris pada hari Sabtu kemarin (28/10).

United memastikan raihan tiga poin mereka di laga tersebut pada babak kedua, melalui aksi brillian pemain depan mereka, Anthony Martial.

Kekalahan tersebut terasa sangat mengecewakan bagi Tottenham Spur, karena hal itu tidak membantu mereka untuk melepaskan diri dari status mereka saat ini, yang tidak mampu memenangkan pertandingan saat melawan tim besar.

Baca juga:

Meski mereka harus bertanding tanpa Harry Kane, tapi itu bukanlah suatu hal yang bisa di jadikan alasan untuk kekalahan Tottenham, karena mereka tidak akan pernah memenangkan sebuah pertandingan jika bergantung kepada satu pemain.

Berbicara usai pertandingan melawan United berakhir, kini Davies mengungkapkan tentang frustrasinya. Dia mengatakan: “Ini lebih merupakan gangguan. Itu adalah hasil yang sangat mengecewakan untuk dikoreksi. Itu sangat berbeda dengan keinginan kami. Kami hanya kecewa karena kami tidak bisa menjaga cleen sheet, dan lolos dengan poin yang layak kami dapatkan.”

“Kami tidak mengakui gol seperti itu. Kami dibunuh. Ini adalah tempat yang sulit untuk kami menangkan. Kami mengakui, kami tidak banyak mendapatkan peluang,” ujar Davies.