Bos Huddersfield Bela Klopp

Bos Huddersfield Bela Klopp

Berita Bola Online – Pelatih Huddersfield Town, David Wagner, memberikan pembelaannya untuk bos Liverpool, Jurgen Klopp. Wagner menganggap rekan terdekatnya itu tidak pantas untuk dikritik atas hasil yang diperoleh Liverpool akhir-akhir ini.

Liverpool masih berada di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini. Mereka hanya mengoleksi 13 poin, hasil dari 3 kali kemenangan, 4 kali imbang dan 2 kali kekalahan dari 9 laga pembuka Liga Premier Inggris.

Performa The Reds yang kurang konsisten tersebut menuai berbagai kritikan yang ditujukan kepada Klopp. Namun, Wagner menganggap bahwa Klopp tidak pantas dikritik, karena menurutnya, penampilan The Reds cukup bagus.

“Saya bisa mengerti kritik karena kurangnya poin, tapi saya tidak mengerti kritik untuk pertandingan di lapangan,” kata Wagner kepada Sport Bild.

Baca Juga:

“Saya tidak tahu apa yang orang harapkan. Bagaimana mereka menciptakan peluang, bagaimana mereka bertahan, Anda tak bisa melihat pertandingan yang lebih baik lagi.

“Serius, mereka bermain sepakbola yang luar biasa dengan banyak kepemilikan bola, kecepatan, dan peluang kelas atas yang tak terhitung jumlahnya. Hanya saja mereka tak luar biasa dalam mengubah peluang menjadi gol, dan juga bertahan dari bola mati.

“Namun mereka masih tim papan atas. Mereka sangat menyenangkan dan kami berharap bisa meminimalkan kesenangan itu saat melawan mereka,” tukasnya.

Kedua tim tersebut dijadwalkan akan bertemu di Anfield pada akhir pekan ini.