Cahill: Chelsea Akan Segera Bangkit

Cahill- Chelsea Akan Segera Bangkit

Berita Bola Online – Kapten Chelsea, Gary Cahill bertekad untuk membawa klubnya bangkit kembali dari kekalahan saat melawan Crystal Palace pada hari Sabtu (14/10). Juara bertahan Liga Premier Inggris itu secara mengejutkan dikalahkan tim juru kunci klasemen dengan skor 2-1 di Selhurst Park.

Kini Chelsea sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di fase grup Liga Champions melawan AS Roma pada hari Kamis (19/10) dini hari WIB. Pasukan Antonio Conte itu akan berusaha mencari kemenangan ketiga di Grup C setelah menang atas Qarabag dan Atletico Madrid di 2 laga pembuka.

Dan berbicara kepada situs resmi Chelsea, Cahill mengatakan: “Bila Anda memiliki hasil buruk dan performa buruk, Anda ingin bermain lagi sesegera mungkin, yang akan dimulai pada pertengahan pekan untuk mencoba dan menebus kekalahan di pertandingan sebelumnya.”

Baca juga:

“Setelah kalah, Anda masuk dan Anda bekerja, dan Anda pergi untuk menghasilkan pertunjukan pada hari Rabu [Kamis WIB], kami tahu bahwa kami dapat berprestasi untuk mendapatkan kembali kemenangan, dan kemudian kami akan pergi dari sana.

“Anda melihat Chelsea yang sebenarnya musim lalu, dan penting bagi kami untuk meniru bentuk semacam itu di musim ini secara konsisten,” tukas Cahill.

Jelang bentrokan melawan AS Roma, striker The Blues, Alvaro Morata bisa kembali berlaga setelah pulih dari cedera hamstring, namun N’Golo Kante masih akan absen. Sementara Danny Drinkwater masih belum pulih dari masalah betis yang telah menunda debutnya bersama Chelsea sejak tiba dari Leicester City pada musim panas lalu.