Chelsea Tidak Merindukan David Luiz

Chelsea Tidak Merindukan David Luiz

Berita Bola Online – Pengamat sepakbola yang juga adalah legenda Chelsea, Pat Nevin, yakin jika saat ini klub lamanya tidak merindukan David Luiz, berkat performa cemerlang Andreas Christensen saat The Blues menjamu Manchester City pada akhir pekan kemarin.

Pemain berusia 21 tahun itu mampu mengambil alih peran yang ditinggalkan David Luiz di skuat Antonio Conte, saat sang pemain menjalani skorsing tiga pertandingan, menyusul kartu merah yang dia peroleh di pertandingan melawan Arsenal yang berakhir imbang 0-0 pada bulan lalu.

Christensen tampil mengagumkan melawan pemimpin klasemen sementara Liga Premier Inggris. Ia telah tampil sebanyak 6 kali di Liga Premier Inggris musim ini untuk menegaskan potensinya yang menjanjikan. Oleh sebab itu, Nevin pun percaya jika bek asal Denmark itu lebih dari mampu untuk menggantikan Luiz, terlebih setelah ia terkesan dengan performa sang pemain di laga kontra City.

Advertisement

Baca juga:

“Seandainya kami berhasil mencetak gol di menit akhir melalui kesempatan yang ada, maka saya pikir lebih banyak orang akan membicarakan kinerja Christensen,” kata Nevin kepada situs resmi Chelsea.

“Ada saat ketika dia menembus pertahanan lawan dengan bola di kakinya di babak kedua, dan dia tampak gagah. Itu terlihat baik untuk memiliki bek tengah yang sangat nyaman ketika membawa bola, dan dia tentu tidak terlihat bingung.”

“Jadi, dalam situasi seperti ini, David Luiz tidak dirindukan untuk pertandingan besar seperti itu. Saya pikir kebanyakan orang percaya bahwa sekarang kami memiliki pemain lain yang kami percaya dalam pertandingan mana pun yang akan kami hadapi,” tutup Nevin.