Fellaini Tuntut Kenaikan Gaji

Fellaini Tuntut Kenaikan Gaji

Berita Bola Online – Manchester United nampaknya telah dibuat kesulitan soal masa depan gelandang mereka, Marouane Fellaini, yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Pemain internasional Belgia, yang telah memulai musim dengan bentuk yang mengesankan untuk The Red Devils, dikabarkan telah menuntut kenaikan gaji yang besar jika klub menginginkannya tetap tinggal di Old Trafford.

Fellaini saat ini mendapatkan upah sekitar 80.000 Pounds per pekan. Dan menurut The Sun, setelah tampil dengan sangat baik saat menggantikan Paul Pogba yang tengah cedera, Fellaini kini meminta upah senilai 130.000 Pounds per pekan.

Baca Juga:

Mengenai hal itu, United kemungkinan enggan untuk memenuhi tuntutan tersebut. Meski begitu, Mourinho telah memperjelas bahwa dia adalah penggemar berat gelandang jangkung tersebut dan mungkin akan kesulitan untuk menggantikan keahlian dan pendekatan unik Fellaini dalam permainan.

Berbicara setelah Fellaini mencetak 2 gol pada akhir pekan dalam kemenangan 4-0 atas Crystal Palace, pelatih asal Portugis itu mengatakan: “Dia adalah seorang pejuang, pria dengan banyak kebanggaan. Saya sangat senang telah membantunya mencapai hal ini dan untuk mengubah persepsi yang dimiliki para penggemar sekarang. Saya sangat bahagia untuknya.”

“Dia pemain tim, punya karakter hebat, kami memiliki hubungan yang baik dan semuanya berjalan baik di antara kami,” tutup Mourinho.