Gelandang Bayern Senang Cetak Gol untuk Spanyol

Gelandang Bayern Senang Cetak Gol untuk Spanyol

Berita Bola Online – Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara sangat senang bisa memberikan kontribusi untuk Spanyol dengan mencetak gol saat menghadapi Albania di kualifikasi Piala Dunia.

Thiago telah absen dalam tugas internasionalnya di Piala Dunia 2014 lalu karena mengalami cedera yang serius. Kembali menjadi starter untuk Spanyol saat menghadapi Albania, Thiago mengaku sangat senang, terlebih lagi karena pemain berusia 26 tahun itu mencetak 1 gol dalam laga tersebut.

Kemenangan atas Albania tersebut memastikan La Roja untuk secara otomatis tampil di Piala Dunia yang akan berlangsung di Rusia pada musim panas mendatang. Spanyol saat ini berdiri kokoh di puncak klasemen dan akan coba tampil lebih impresif di Piala Dunia mendatang setelah pulang lebih awal di babak penyisihan grup pada pagelaran Piala Dunia 2014 lalu.

Baca Juga:

“Saya senang dengan Piala Dunia karena saya sudah absen karena cedera, tapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Ini spesial karena pekerjaan yang dilakukan oleh tim nasional selama satu setengah tahun terakhir. Melalui pengorbanan dan kerja keras, kami telah memenuhi syarat lebih awal dari yang direncanakan,” kata Thiago.

Selanjutnya, Spanyol akan menghadapi Israel di laga terakhir kualifikasi. Meski telah memastikan diri untuk lolos ke Piala Dunia 2018, namun mereka akan tetap tampil secara maksimal dalam laga ini.