Gelandang Bournemouth Tak Gentar Hadapi Chelsea

Gelandang Bournemouth Tak Gentar Hadapi Chelsea

Berita Bola Online – Gelandang Bournemouth, Charlie Daniels, mengaku tak gentar untuk menghadapi klub besar seperti Chelsea. Kedua tim ini akan bertemu di Vitality Stadium pada hari Sabtu (28/10).

Daniels tetap merasa percaya diri, meskipun Bournemouth hanya meraih 2 kali kemenangan dari 9 pertandingan di Liga Premier Inggris musim ini. Alhasil, mereka hanya menempati posisi ke-19 klasemen, sedangkan Chelsea berada di posisi ke-4.

Meskipun perbedaan kekuatan kedua klub ini cukup jauh, namun Daniels yakin jika timnya bisa memberi juara bertahan Liga Premier Inggris itu rasa ketakutan saat bertandang ke markas mereka.

Baca Juga:

“Sebagai tim, kami lebih siap, semakin banyak kami bermain melawan klub-klub besar, kami akan semakin baik dan semakin terbiasa,” kata Daniels kepada Daily Echo.

“Kemenangan di Chelsea terasa sudah lama sekali. Ini adalah sesuatu yang akan Anda lihat kembali setelah Anda selesai bermain dan memikirkan permainan spesial itu. Hal-hal ini bisa terjadi lagi, dan itulah yang ingin kami lakukan pada hari Sabtu.

“Jika kami bisa mulai mendapatkan poin lebih banyak melawan tim besar, itu akan menjadi penting bagi kami, dan kami akan merasa bahwa kami menuju ke arah yang benar.

“Jika Anda takut pada sebuah tim dan mundur selangkah, Anda akan dikalahkan juga. Anda harus menjadi seorang pria, teruskan saja dan gulung kaus kaki Anda. Kami telah mengalahkan Chelsea sebelumnya, dan itu tergantung pada kerja keras dan tekad kami,” tukasnya.