Gelandang Huddersfield Lecehkan MU

Gelandang Huddersfield Lecehkan MU

Berita Bola Online – Usai mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1 akhir pekan kemarin, kini gelandang Huddersfield Town, Tom Ince merendahkan lawan mereka akhir pekan kemarin itu. Dia menganggap bahwa Manchester City dan Tottenham Hotspur lebih baik dari United.

Harapan United untuk menyusul Manchester City di puncak klasemen mengalami pukulan besar menyusul kekalahan mengejutkan di John Smith Stadium. Bos United, Jose Mourinho dibiarkan terpana melihat sikap superstarnya karena membiarkan The Terriers membuat mereka menelan kekalahan pertama dalam 9 pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris.

Kini Ince yakin jika Manchester United tertinggal selangkah di belakang Tottenham dan Manchester City dengan mengatakan: “Ketika Anda melihat Manchester United, mereka merupakan tim berkualitas tapi mereka tidak benar-benar bermain sebaik Spurs atau Manchester City.”

Baca juga:

“Mereka membangun permainan yang sangat lambat, mereka suka bermain lebar  dan kami merasa jika kami bisa memenangkan bola di belakang dan mencoba memanfaatkan ruang di belakang pemain bertahan mereka maka kami bisa menang.

“Ya tentu saja [laga] ini untuk mereka karena jelas bahwa mereka datang ke sini untuk menang. Tapi kami senang dengan hasil tiga poin itu dan ini adalah hari yang menyenangkan bagi kota ini,” tambah Ince.

Gol babak pertama dari Aaron Mooy dan Laurent Depoitre berhasil mengejutkan para pengunjung. Di sisi lain, gol menit akhir Marcus Rashford tidak cukup untuk menyelamatkan Setan Merah dari kekalahan.