Hadapi Madrid, Pochettino Tak Akan Fokus ke Ronaldo

Hadapi Madrid, Pochettino Tak Akan Fokus ke Ronaldo

Berita Bola Online – Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa timnya tidak akan fokus pada Cristiano Ronaldo, saat timnya menghadapi Real Madrid di pertandingan lanjutan Liga Champions tengah pekan ini.

Pochettino akan bertandang ke Santiago Bernabeu bersama skuatnya untuk bertanding melawan juara bertahan Liga Champions, Real Madrid.

Sementara itu, Ronaldo yang juga merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid, diyakini akan kembali dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia dengan mendapatkan Ballon d’Or kelimanya pada tahun ini.

Meskipun demikian, pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino mengaku bahwa Tottenham tidak hanya akan fokus pada pemain tersebut pada bentrokan kedua tim nanti.

“Dia pemain yang sangat penting, tapi mereka punya banyak pemain bagus,” kata Pochettino. “Skuat yang mereka miliki luar biasa dan mereka memiliki manajer yang sangat bagus.”

“Mereka adalah klub yang fantastis, tapi Anda memerlukan kontribusi dari seluruh skuat untuk memenangkan gelar.”

Baca juga:

“Kami tidak hanya menghadapi Real Madrid, kami bermain melawan pemain terbaik di dunia,” pungkas mantan pemain timnas Argentina tersebut.