Iniesta Siap Hadapi Atletico Madrid

Iniesta Siap Hadapi Atletico Madrid

Berita Bola Online – Andres Iniesta kini berusia 33 tahun, dan setelah pulih dari cedera yang belum lama ini ia derita, kabarnya pemain ini sudah siap membela Barcelona untuk menghadapi Atletico Madrid di ajang La Liga akhir pekan ini.

Kapten tim Barcelona itu menderita cedera hamstring saat tim Catalan menghancurkan Las Palmas dengan skor mencolok, 3-0, sebelum jeda Internasional pekan lalu. Akibat cedera tersebut, sang pemain tidak dapat tampil saat Timnas Spanyol melakoni laga kualifikasi Piala Dunia melawan Albania dan Israel.

Baca Juga :

Tapi, kini gelandang Barca yang musim lalu hanya bermain 13 kali karena masalah kebugaran itu siap memimpin rekan-rekannya di Barcelona untuk menghadapi Atletico Madrid.

Sementara itu, kabar yang menggembirakan juga datang dari Luiz Suarez, yang akan masuk ke dalam skuat tim Barca saat bertandang ke Wanda Metropolitano, setelah sang pemain sudah pulih dari cederanya.

Berita ini sedikit mengobati kekhawatiran penggemar Barca, menyusul cedera yang terus dialami Arda Turan, absennya Paco Alcacer dan Aleix Vidal.

Saat ini Barcelona bertengger di puncak klasemen La Liga Spanyol setelah melakoni tujuh pertandingan. Mereka unggul lima poin dari Sevilla di peringkat ketiga, sementara saingan terberat mereka, Real Madrid berada di posisi kelima dan terpaut tujuh poin dari Barca.