Jelang Lawan Benfica, Bailly Peringatkan MU

Jelang Lawan Benfica, Bailly Peringatkan MU

Berita Bola Online – Bek Manchester United, Eric Bailly, berikan peringatan keras kepada timnya untuk tidak meremehkan Benfica. Kedua tim ini akan bertemu dalam laga lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions matchday keempat, Rabu (1/11) dini hari WIB.

Sampai saat ini, Benfica masih menghuni dasar klasemen Grup A setelah menelan kekalahan beruntun di 3 laga perdana. Sedangkan United masih bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan 9 poin.

Kemenangan di pertandingan ini akan membuat The Red Devils lolos ke babak sistem gugur. Meski demikian, Bailly tetap menuntut rekan setimnya untuk mewaspadai klub raksasa Portugal tersebut.

Baca Juga:

“Bagi saya, mereka adalah tim yang bagus. Hal buruk bagi mereka adalah mereka masih berada di posisi yang kurang bagus. Tapi itu bukan berarti hal yang mudah untuk kami besok. Kami harus berhati-hati dan meraih kemenangan keempat,” kata Bailly kepada Daily Mail.

“Kemenangan di laga ini akan menjadi sesuatu yang sangat penting. Ini adalah pertandingan penting, ini adalah pertandingan keempat kami di Liga Champions dan di kandang sendiri, dan sejak kami memulai, kami tidak kalah dalam 1 pertandingan pun di kandang.

“Ini penting untuk kepercayaan diri Anda. Saya harap semuanya berjalan dengan baik pada pertandingan besok, kami menang dan lolos,” tukasnya.