Jones dan Markovic Hengkang dari Liverpool

Jones dan Markovic Hengkang dari Liverpool

Berita Bola Online – Menurut laporan salah satu media, The Sun, pemain sayap Liverpool, Lazar Markovic dan Lloyd Jones sudah ditetapkan untuk meninggalkan klub pada bursa transfer Januari tahun depan.

Surat kabar tersebut mengklaim jika Markovic yang berusia 23 tahun dan Jones berumur 22 tahun, akan segera meninggalkan Anfield. Fans liverpool mengharapkan bahwa hanya mereka yang akan hengkang dari klub di bursa transfer musim dingin nanti.

Markovic, yang ditandatangani dari Benfica seharga 20 juta poundsterling pada musim panas 2014, belum bermain satu menit pun di kompetisi Liga Premier Inggris untuk Liverpool pada musim ini, setelah gagal mengamankan tempatnya di skuat Liverpool pada musim panas ini.

Baca juga:

Dia memang telah diperkirakan akan segera pergi dari klub, karena memang sudah banyak spekulasi yang muncul. Dia dikabarkan sudah mendapat perhatian dari sejumlah klub Liga Premier, salah satunya dari Watford. Namun entah mengapa negosiasi transfer tersebut gagal untuk diwujudkan.

Pemain timnas Inggris under 20, Jones telah membuat lima penampilan di Liga Premier Inggris,dan dua kali bermain untuk Liverpool U-23 musim ini. Namun demikian, hingga saat ini ia bukan bagian dari skuat senior The Reds.