Juan Mata: Tak Ada Laga seperti Liverpool vs MU

Juan Mata- Tak Ada Laga seperti Liverpool vs MU

Berita Bola Online – Gelandang Manchester United, Juan Mata, menegaskan tidak ada pertandingan di sepakbola seperti United melawan Liverpool, menjelang pertemuan mereka di Anfield, Sabtu (14/10) malam nanti.

United akan bertandang ke markas Liverpool akhir pekan ini dengan modal tak terkalahkan di Liga Premier Inggris sejauh ini, sementara Liverpool hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Mata sendiri memiliki kenangan yang indah saat bermain di Anfield, setelah ia mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 di musim 2014/15. Meski demikian, ia mengaku sangat tegang jelang laga ini.

Baca Juga:

Ketika ditanya apakah itu adalah pertandingan terbesar bagi United, Mata mengatakan: “Saya percaya begitu, karena saya datang ke sini, saya selalu tahu bahwa persaingannya hebat selama bertahun-tahun. Semua orang di tempat latihan, penggemar di jalan, mereka mengingatkan Anda bahwa Liverpool adalah permainannya.”

“Tidak ada pertandingan seperti ini antara Manchester United dan Liverpool. Lewat sejarah ada banyak permainan, persaingan besar, dan ini adalah permainan spesial untuk dimainkan, dan kami merasa sangat beruntung memiliki kesempatan untuk bermain dalam permainan ini.”

“Pandangan dari Spanyol, saya pikir bahwa semua pertandingan besar Liga Premier Inggris dilihat sama. Begitu Anda berada di Inggris, Anda menyadari United vs Liverpool menonjol.”

“Saya memiliki kenangan bagus dari permainan kami melawan Liverpool, setiap pendukung United, bahkan sekarang setelah beberapa tahun, mengingatkan saya pada gol itu. Ketika Anda bermain untuk United dan mencetak gol di Anfield dan memenangkan pertandingan, itu tetap berada dalam pikiran orang-orang,” tukasnya.