Juventus Fokus Datangkan Goretzka dan Emre Can?

Juventus Fokus Datangkan Goretzka dan Emre Can

Berita Bola Online – Juara bertahan Serie A, Juventus kini kabarnya sedang fokus untuk mendapatkan tanda tangan dua gelandang asal Jerman, Leon Goretzka dan Emre Can. Seperti diketahui, kedua pemain itu tengah memasuki tahun terakhir dari kontraknya masing-masing bersama Schalke 04 dan juga Liverpool.

Media ternama Italia, Tuttosport mengklaim bahwa Goretzka menjadi target transfer utama Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang, di mana ia akan tersedia secara gratis selama tidak menandatangani perpanjangan kontrak bersama The Royal Blueshingga Juni tahun depan. Hal yang sama pun berlaku kepada Can, yang mana masa baktinya di Anfield akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Baca juga:

Media itu juga mengabarkan bahwa pihak La Vecchia Signora kemungkinan akan melakukan pembicaraan dengan Schalke 04 dan juga Liverpool terkait proses kepindahan Goretzka dan Can setelah bursa transfer musim dingin Januari ditutup.

Musim ini, baik Goretzka atau pun Can masih menjadi tumpuan masing-masing timnya di lini tengah. Goretzka sudah mencatat 6 penampilan di Bundesliga dan mencetak 2 gol untuk The Royal Blue musim ini, sementara Can baru mencatat 3 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 2 gol.