Kalahkan Chelsea, Gelandang Crystal Palace: Ini Seperti Mimpi

Kalahkan Chelsea, Gelandang Crystal Palace- Ini Seperti Mimpi

Berita Bola Online – Crystal Palace secara mengejutkan meraih kemenangan atas Chelsea di laga lanjutan Liga Premier Inggris pekan kedelapan, dengan skor tipis, 2-1, pada hari Sabtu (14/10).

Setelah kalah dalam tujuh pertandingan di Liga Premier Inggris tanpa mencetak gol, Palace telah meraih kemenangan tipis 2-1 saat melawan tim Antonio Conte pada malam tadi.

Palace membuka keunggulan dan mendapatkan gol pertamanya di Premier League musim ini lewat gol bunuh diri Cesar Azpilicueta pada menit ke-11. Meski The Blues sempat membalas melalui sepakan Tiemoue Bakayoko, tapi tuan rumah kembali memimpin setelah Wilfried Zaha, yang baru kembali dari cedera, mencatatkan namanya pada menit 45.

Baca Juga:

Zaha sendiri merasa sangat senang bisa memberikan kontribusi yang besar di laga kali ini untuk Crystal Palace. Selain itu, ia juga yakin kedatangan Roy Hodgson akan memberikan dampak yang besar untuk timnya.

“Ini adalah mimpi, berhasil mengalahkan Chelsea di kandang. Ini benar-benar awal dari pertarungan kembali, sekarang kami memiliki kepercayaan lebih besar, kami bisa mulai naik ke atas klasemen,” kata Zaha.

Meski mampu mengalahkan sang juara bertahan, Crystal Palace masih terdampar di posisi terbawah klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan 3 poin saja.