Kantor Manajemen Angker, Arema Berencana Pindah Kantor

Kantor Manajemen Angker, Arema Berencana Pindah Kantor

Berita Bola Online – Baru-baru ini media lokal asal Malang melakukan liputan untuk membuktikan keangkeran kantor manajemen Arema FC yang berada di Jalan Kertangera 7, Malang. Hal itu dilakukan karena konon di sana terkenal akan cerita mistiknya mengenai sosok genderuwo yang menghuni ruangan tempat penyimpanan trofi Arema.

Tak hanya di tempat tersebut, beberapa sudut kantor manajemen juga dihuni oleh makhluk astral yang tak kasat mata. Beberapa punggawa Arema bahkan juga pernah mengalami kejadian aneh di bangunan tersebut.

“Saya pernah sendirian di dalam ruangan. Karena memang sudah sore, pekerja keuangan yang ruangannya berada tepat di depan ruangan saya sudah pulang. Kemudian saya melihat penjaga mes lewat di depan ruangan saya. Besoknya saya bertemu dengannya di mes Arema, tapi katanya dia sudah lama tidak ke kantor manajemen,” kata Ruddy Widodo selaku manajer umum Arema.

Baca juga:

Lebih lanjut, Sudarmaji selaku media officer Arema juga mengakui keangkeran bangunan tersebut. Sejak Arema boyongan pada tahun 2012 yang lalu, Sudarmaji menjadi orang pertama yang memasuki bangunan itu.

“Sebelumnya saya juga sudah mendapat pesan untuk berhati-hati di beberapa bagian ruangan. Tapi memang benar, saat pertama masuk saya sudah melihat ada noni Belanda di tangga dan anak kecil di bagian lantai dua. Sampai saat ini juga terkadang masih terdengar suara orang yang naik turun tangga, padahal saat itu sepi tidak ada orang,” ungkapnya.

Kabarnya, manajemen Arema akan pindah kantor dalam beberapa waktu ke depan, karena memang bangunan kantor manajemen yang sekarang adalah pinjaman dari salah satu pengusaha asal Malang.