Laga Kroasia vs Finlandia Cederai Pemain Inter Milan dan Juventus

Laga Kroasia vs Finlandia Cederai Pemain Inter Milan dan Juventus

Berita Bola Online – Tuan rumah Kroasia hanya sanggup bermain imbang 1-1 saat melawan Finlandia pada laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Rujevica, Rijeka, Kroasia, Sabtu (07/10) dini hari WIB. Namun pertandingan tersebut menyisakan sejumlah duka untuk tim-tim Italia.

Pada pertandingan itu, Kroasia harus kehilangan Marcelo Brozovic yang menderita cedera otot. Pemain berusia 24 tahun itu juga sudah dipulangkan ke Italia dan dipastikan tidak akan bermain melawan Ukraina di Kiev pada 10 Oktober mendatang.

Tentu, cederanya Brozovic menjadi pukulan telak untuk Inter Milan, mengingat dia menjadi salah satu pemain vital di lini tengah tim berjuluk i Nerazzurri tersebut. Musim lalu dia mampu mencatat 23 penampilan di Serie A dan mencetak 4 gol.

Baca Juga:

Tidak hanya itu, striker Kroasia, Mario Mandzukic juga mengalami cedera pada pertandingan tersebut. Pemain Juventus itu diklaim mengalami cedera pada pergelangan kakinya, dan berpotensi menjadi cedera yang cukup serius.

Meskipun demikian, pencetak gol terbaik Eropa tahun 2017 itu kabarnya tetap akan diboyong ke Kiev, Ukraina bersama rombongan timnas Kroasia lainnya. Mandzukic diklaim akan menjalani pemeriksaan awal di sana untuk melihat ketersediaannya pada laga melawan Ukraina.