Lineker Ragukan Kualitas Benzema

Lineker Ragukan Kualitas Benzema

Berita Bola Online – Karim Benzema telah kembali beraksi bersama Real Madrid dalam pertandingan pertamanya di Liga Champions musim ini saat melawan Tottenham Hotspur tadi malam.

Dalam pertandingan tersebut, Benzema hampir saja mencetak gol pada menit kelima sebelum akhirnya dapat dimentahkan oleh penyelamatan brilian Hugo Lloris. Apa yang dilakukan striker asal Prancis itu dengan membuang peluang emas membuatnya mendapatkan kritik dan beberapa pihak mulai meragukan kualitasnya.

Salah satu kritik datang dari mantan pesepakbola internasional Inggris, Gary Lineker, yang menilai penampilan Benzema terlihat tidak bersemangat saat melawan Tottenham. Bahkan Lineker menganggap bahwa rasio gol yang dimiliki Benzema sama sekali tidak istimewa.

Baca Juga:

“Apakah (hanya) saya atau Benzema (memang) overrated (dinilai berlebihan)?” dia menulis di akun Twitter-nya.

“Sebuah gol per pertandingan dalam sebuah tim sekuat Real Madrid tidak ada yang spesial. Biasa, tidak hebat,” Lineker menegaskan.

Is it me or is Benzema a tad overrated? A goal every other game in a team as strong as Real Madrid is nada especial. Decent not great.

Meski begitu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane  tetap membela  Benzema, dengan mengatakan bahwa penampilan strikernya tersebut semakin membaik.

“Karim sepertinya selalu melakukannya untuk saya, setiap hari dia membaik,” kata Zidane membela performa Benzema, dikutip dari Goal International.