Lovren Anggap Lukaku Grogi di Laga Liverpool vs MU

Lovren Anggap Lukaku Grogi di Laga Liverpool vs MU

Berita Bola Online – Bek Liverpool, Dejan Lovren mengklaim bahwa striker Manchester United, Romelu Lukaku dengan sengaja menginjaknya ketika keduanya bertemu dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield pada akhir pekan lalu.

Lukaku terlibat duel untuk memperebutkan bola dengan Lovren yang sedang terjatuh, di mana kaki dari pemain anyar The Red Devils itu terlihat mengenai kepala Lovren.

Dan Lovren yang berbicara kepada wartawan jelang bentrokan Liga Champions antara Liverpool kontra Maribor pada hari Rabu (18/10) mengatakan: “Saya melakukan tekel waktu itu dan saya merasa dia [Lukaku] berada di atas saya dan dia bisa saja pindah. Pandangan jujur ​​saya adalah bahwa dia melakukannya dengan sengaja.”

Lebih lanjut, Lovren menilai jika Lukaku terlihat grogi sepanjang pertandingan yang berakhir dengan hasil imbang tanpa gol tersebut.

Baca Juga:

“Ini bukan keputusan saya, tapi dia memang tampak gugup dalam pertandingan dan mungkin itu sebabnya. Biasanya jika Anda melakukannya, Anda harusnya meminta maaf. Tapi itu sudah terjadi, tidak ada yang bisa mengubahnya,” tambah Lovren.

Di sisi lain, Lovren mengakui jika dia masih frustrasi karena Liverpool gagal mendapat 3 poin dari laga tersebut dengan mengatakan: “Masih ada frustrasi karena kami bermain jauh lebih baik dari United.”

“Kami memiliki peluang yang tidak kami ambil, tapi setelah setiap pertandingan, Anda harus mengambil hal-hal positif. Kami juga sudah menunjukkan kepada semua orang bahwa kami bisa bermain melawan tim besar. Tidak ada mood buruk di dalam ruang ganti. Kami yakin,” tutupnya.