Main Bagus, Owen Malah Beri Peringatan untuk Chamberlain

Main Bagus, Owen Malah Beri Peringatan untuk Chamberlain

Berita Bola Online – Legenda Liverpool, Michael Owen telah memberi peringatan untuk Alex Oxlade-Chamberlain bahwa mantan pemain Arsenal itu akan menghadapi tantangan berat untuk menjadi starter reguler bagi The Reds.

Oxlade-Chamberlain mencetak gol pertamanya bagi The Reds dalam kemenangan 7-0 atas Maribor pada pertandingan tadi malam di Liga Champions. Gol tersebut menunjukkan perkembangan Oxlade-Chamberlain yang sebelumnya telah mengalami start yang lamban di awal karirnya bersama Liverpool.

Dan mengenai penampilan Chamberlain tadi malam, Owen mengakui bahwa dia terkesan dengan apa yang dilakukan mantan pemain Arsenal itu di Slovenia. Namun, selain itu Owen masih berharap pesepakbola asal Inggris itu untuk terus berjuang dalam persaingan memperebutkan tempat utama di Anfield.

Baca Juga:

“Tidak mudah (untuk Oxlade-Chamberlain). Bagaimana Anda bisa maju di depan pemain seperti (Mohamed) Salah dan (Philippe) Coutinho?,” kata Owen kepada BT Sport, dikutip dari Metro.

“Dia adalah gelandang serang. Saya tahu dia bermain sebagai gelandang sebelumnya. Tapi pada saat ini, bagaimana dia bisa masuk (tim utama)? Dia harus lebih baik dari yang lain, tapi (saat ini) dia tidak lebih baik dari mereka.

“Ini kompetisi. Mereka (Liverpool) memiliki ukuran skuat yang besar saat ini. Dia akan mendapat kesempatan sepanjang musim dan dia harus mengambilnya. Liverpool baru saja melakukannya setiap saat dan bahkan saat itu mungkin tidak cukup,” tutup legenda Liverpool tersebut.