Martial Lebih Baik dari Henry di Usia 21 Tahun

Martial Lebih Baik dari Henry di Usia 21 Tahun

Berita Bola Online – Legenda Arsenal, Thierry Henry mengatakan bahwa pemain depan Manchester United, Anthony Martial bisa menjadi pemain kelas dunia. Dia juga menambahkan bahwa pesepakbola asal Prancis itu jauh lebih baik daripada dirinya saat di usia yang sama.

Martial yang saat ini berusia 21 tahun, menunjukkan penampilan yang mengesankan untuk awal musim ini. Dia berhasil mencetak 5 gol dan mencatatkan 4 assists untuk rekan setimnya di Old Trafford.

Bisa dibilang bahwa Martial tidak cukup dikenal saat dia tiba di Old Trafford dari AS Monaco sebagai remaja termahal dunia dalam sejarah sepakbola. Mungkin hal ini membuat tidak adil jika dirinya dibandingkan dengan Henry.

Baca Juga:

Martial tampil gemilang di musim debutnya, namun kemudian mengalami kemerosotan performa pada musim lalu. Tapi kini Martial tampaknya sudah kembali ke jalur yang benar, menyusul serangkaian penampilan mengesankan di awal musim ini.

Mengenai hal itu, Henry menegaskan bahwa Martial sebenarnya lebih baik daripada dirinya di usia 21 tahun. Seperti dilansir dari Metro, Henry mengatakan: “Anthony Martial adalah pemain yang jauh lebih baik daripada saya di usianya saat ini. Dia bisa menjadi pemain kelas dunia.”

Meski tampil mengesankan di awal musim ini, namun Martial tidak masuk dalam skuat timnas Prancis untuk kualifikasi Piala Dunia 2018 kali ini, karena bos Les Blues, Didier Deschamps lebih memilih striker Arsenal, Alxeandre Lacazette daripada dirinya.