Messi dan Suarez Bisa Buat Keributan jika Barca Gagal Gaet Coutinho

Messi dan Suarez Bisa Buat Keributan jika Barca Gagal Gaet Coutinho

Berita Bola Online – Duo Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez dikabarkan bisa membuat keributan di Camp Nou jika raksasa La Liga gagal menandatangani Philippe Coutinho dari Liverpool.

Coutinho ingin meninggalkan Liverpool untuk ke Barcelona pada musim panas kemarin, namun The Reds berupaya untuk menghambat keberangkatan pemain tersebut ke Camp Nou.

Meskipun demikian, situs Spanyol, Don Balon kini mengklaim bahwa saat ini Barcelona berjuang untuk mendapatkan tandatangan Coutinho, tapi ada sedikit kendala, karena gaji mereka akan meningkat menjadi 21 persen lebih banyak dari tahun lalu.

Baca juga:

Akibatnya, pihak Ernesto Valverde ingin menyeimbangkan buku dan menjual pemain di musim dingin untuk membantu klub mengamankan keuangan, yang memang sangat dibutuhkan untuk menandatangani Coutinho.

Don Balon juga menambahkan bahwa jika Barcelona gagal menandatangani Coutinho, ini bisa memicu keributan di antara pemain terbesar mereka, karena Messi maupun Suarez ingin pemain berusia 25 tahun itu tiba di Tahun Baru.

Messi ingin Barcelona segera mendatangkan pemain besar, karena dia menganggap Andre Gomes dan Paco Alcocer, yang di datangkan dari klub Valencia pada musim panas 2016, tidak pernah memenuhi harapan klub. Sementara Suarez diduga merasa klub masih butuh pengganti Neymar, meskipun sudah menandatangani Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund seharga £ 96 juta.