Morata Akan Jalani Tes Medis di Madrid

Morata Akan Jalani Tes Medis di Madrid

Berita Bola Online – Striker Chelsea, Alvaro Morata akan menjalani tes medis di Madrid untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cedera yang dialaminya.

Morata tertatih-tatih keluar dari lapangan saat Chelsea menjamu Manchester City akhir pekan lalu. Morata bahkan tidak sempat menyelesaikan babak pertama karena cedera hamstring yang melandanya.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte sempat mengatakan bahwa Morata tidak mungkin terlibat dalam pertandingan timnas Spanyol, meskipun Conte juga mengungkapkan bahwa cedera yang menimpa sang pemain bukan masalah besar.

Saat ini, Morata telah bergabung dengan skuat asuhan Julen Lopetegui, dan akan diperiksa oleh dokter Spanyol untuk melihat apakah dia bisa tampil di kualifikasi Piala Dunia.

Baca juga:

Morata telah tampil hebat untuk Chelsea sejak didatangkan Real Madrid pada musim panas ini. Pemain dengan nomor punggung 9 itu sudah mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan untuk Chelsea, termasuk hat-trick melawan Stoke dan gol penyeimbang kedudukan melawan Atletico Madrid di Liga Champions.

Saat ini, ia masih memiliki kemungkinan yang sangat kecil untuk ikut berlaga bersama skuat Spanyol menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia pekan ini.