Newcastle Diakuisisi Investor Baru, Benitez Tak Terpengaruh

Newcastle Diakuisisi Investor Baru, Benitez Tak Terpengaruh

Berita Bola Online – Newcastle United dikabarkan telah menjadi subyek yang diminati oleh seorang pengusaha bernama Amanda Staveley. Pemodal asal Inggris tersebut terlihat berada di tribun penonton saat Newcastle bermain imbang 1-1 dengan Liverpool sebelum jeda internasional. Dia kemudian dikabarkan bertemu dengan petinggi klub dan Rafael Benitez setelah pertandingan.

Staveley nampaknya tengah mempertimbangkan akan membeli klub tersebut melalui perusahaan miliknya, PCP Capital Partners. Namun belum ada kabar lebih lanjut mengenai penawaran secara resmi dari Staveley.

Dan mengenai hal itu, pelatih kepala Newcastle, Rafa Benitez mengatakan bahwa perpindahan tangan klub tersebut tidak akan mengubah caranya dalam mengelola The Magpies.

Baca Juga:

“Itu tidak mengubah pendekatan kami dalam hal apa yang harus kami lakukan. Kami hanya harus terus bekerja dan melihat ke depan pada pemain di posisi yang berbeda,” kata Benites kepada Chronicle.

“Mungkin jika Anda memiliki lebih banyak uang, Anda bisa pergi dari pemain ini ke pemain ini, tapi yang Anda cari adalah karakteristik para pemain,” tambah mantan bos Liverpool tersebut.

Di sisi lain, pemilik Newcastle saat ini, Mike Ashley tidak menutupi keinginannya untuk menjual klub tersebut jika memang ada tawaran yang sesuai dengan yang diinginkannya.