Neymar Pamer Skill Berkelas Pemain Termahal Dunia

Neymar Pamer Skill Berkelas Pemain Termahal Dunia

Berita Bola Online – Striker Paris Saint-Germain, Neymar, kembali pamerkan skilnya sebagai pemain termahal di dunia saat ini. Les Parisiens melakoni pertandingan terbesar di Ligue 1 Prancis saat berkunjung ke Marseille di Orange Veledrome.

Bentrokan yang paling ditunggu-tunggu penggemar sepakbola Prancis dan disebut ‘Le Classique’ itu dinilai setara dengan laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona.

PSG masih menjadi tim yang tak terkalahkan di Ligue 1 Prancis saat ini. Mereka mencatat 8 kemenangan dan 1 kali seri dari 9 pertandingan mereka musim ini.

Baca Juga:

Jelang laga tersebut, Neymar bersama skuat Paris Saint-Germain lainnya memasuki lapangan 30 menit sebelum kick-off untuk melakukan pemanasan, saat suasana di Stadion Veledrome, yang dikenal sangat angker itu sudah dipadati pendukung Marseille. Namun skill yang diperlihatkan Neymar pasti akan membungkam para pendukung Marseille.

Dalam satu momen, superstar berusia 25 tahun itu menendang bola tinggi ke atas dengan kaki kanannya. Dia melihat bola tersebut dan dengan santai menjinakkan bola tersebut dengan kakinya saat turun. Pemain termahal sejagad itu kemudian melakukan kontrol bola yang sangat berkelas dengan kedua kakinya, sebelum melanjutkan dengan menggiring bola.