Pelatih Dortmund Puji Penampilan Alexander Isak

Pelatih Dortmund Puji Penampilan Alexander Isak

Berita Bola Online – Pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz memuji performa yang ditunjukkan Alexander Isak, saat mereka mengalahkan Magdeburg di DFB Cup dengan skor telak 0-5, Rabu (25/10) dini hari WIB. Pemain muda asal Swedia itu menandai debutnya di Dortmund dengan mencetak 1 gol dan membuat assist.

Bosz pun memuji penampilan pemain berusia 18 tahun itu. Selain itu, Bosz juga mendesak agar Isak terus memanfaatkan peluang bermain di balik penyerang utama Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

“Alex bekerja keras dalam latihan. Dia berada di bawah Auba, jadi ini tidak mudah baginya. Ketika dia mendapat kesempatan, dia perlu mengambilnya. Dia melakukannya hari ini,” kata Bosz dalam sebuah konferensi pers.

Baca juga:

Isak membantu Gonzalo Castro untuk mencetak gol pembuka Dortmund, sebelum dia menorehkan gol pertamanya di klub tersebut di awal babak kedua. Satu gol penalti dari Andriy Yarmolenko, serta tambahan gol dari Marc Bartra dan Shinji Kagawa memastikan kemenangan telak 0-5 untuk raksasa Jerman itu.

“Saya sangat puas dengan hasilnya, menang 0-5 di Magdeburg adalah hasil bagus,” kata Bosz.

“Kami tahu itu tidak akan mudah, karena Magdeburg menyerang dengan cepat. Kami unggul 1-0 di babak pertama dan langsung mencetak gol kedua, begitu pertandingan dilanjutkan. Itu sangat membantu kami,” ujarnya.