Pochettino Akui Perlu Cari Solusi untuk Lawan MU

Pochettino Akui Perlu Cari Solusi untuk Lawan MU

Berita Bola Online – Bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa hasil kekalahan timnya saat melawan West Ham United di Piala Carabao, Kamis (26/10) dini hari WIB, telah mengubah pemikirannya dalam hal pemilihan tim.

Tottenham dijadwalkan kembali akan bertanding di Liga Premier Inggris dengan bertemu Manchester United di Old Trafford pada hari Sabtu (28/10) pukul 18.30 WIB.

Spurs berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor telak 4-1 di pertandingan terakhir Liga Premier Inggris yang berlangsung di Wembley akhir pekan lalu. Namun Pochettino telah menjelaskan mengapa dia merasa perlu menemukan solusi terbaik untuk perjalanan mereka ke Old Trafford.

“Saya pikir, saya mengatakan kepada Anda bahwa kadang-kadang Anda dipaksa, untuk melakukan rotasi di sebuah tim, dan hari ini [laga melawan West Ham] karena alasan yang berbeda, mengapa kami mengistirahatkan beberapa pemain,” kata Pochettino.

Baca juga:

“Tentu saja selalu ada konsekuensinya, akan menghasilkan hal baik atau malah menjadi semakin buruk. Tentu kami ingin memenangkan pertandingan itu dan melakukan segalanya untuk sampai ke babak berikutnya,” ujar Pochettino.

“Tapi sekarang, tentu saja ketika rencana Anda itu tidak bekerja dengan baik, sekarang kami perlu menemukan solusi yang berbeda atau solusi lain, untuk mencoba bersaing melawan Manchester United, dan mencoba lagi untuk memenangkan pertandingan itu,” tutup Pochettino.