Ramires Jadi Incaran Tiga dari 10 Klub Terbaik di Dunia

Ramires Jadi Incaran Tiga dari 10 Klub Terbaik di Dunia

Berita Bola Online – Agen Ramires, Luis Carlini mengklaim bahwa kliennya saat ini diminati oleh tiga dari 10 tim terbaik di dunia.

Seperti diketahui, pemain asal Brasil itu saat ini tengah bermain di Liga Super China bersama Jiangsu Suning, saudara Inter Milan, karena baik Jiangsu Suning dan Inter Milan sama-sama dimiliki oleh Suning Group.

Oleh sebab itu, sempat ada rumor yang mengklaim bahwa Ramires akan dipinjamkan ke Inter Milan mulai bursa transfer Januari tahun depan. Akan tetapi agen Ramires mengklaim bahwa ada klub lain yang juga tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Chelsea tersebut.

Baca juga:

“Tiga dari 10 tim terbaik di dunia telah bergerak secara formal untuk mendekati Ramires, tapi saya tidak bisa berbicara terlalu jauh. Minat adalah satu hal, dan memformalkannya adalah hal yang lain,” kata Carlini kepada Globo Sport.

“Ramires tidak akan murah, karena dia adalah salah satu pemain penting untuk Fabio Capello [pelatih Jiangsu Suning]. Untuk mengatasi masalah itu harus ada kesepakatan dari semua pihak. Masih ada sedikit waktu hingga jendela transfer Januari nanti, tapi masuk akal jika saat ini sudah ada kontak,” lanjutnya.